mobilinanews

Tampil Full Line-Up di Motorshow, Datsun Lanjutkan Kampanye Be A Life Achiever

Jum'at, 31/08/2018 13:20 WIB
Tampil Full Line-Up di Motorshow, Datsun Lanjutkan Kampanye Be A Life Achiever
Masato Nakamura, kampanye Datsun GO Be A Life Achiever akan berlanjut. (foto: Rayhan)

mobilinanews (Jakarta) – Ajang pameran otomotif di GIIAS 2018 lalu, jadi momentum Datsun Indonesia menampilkan seluruh lini model terbarunya sekaligus meluncurkan model special version.

“Disini kami sangat senang bisa memperkenalkan dan menyingkap selubung Datsun GO-live,” jelas Masato Nakamura, Head of Datsun Business Unit Indonesia – PT Nissan Motor Indonesia dalam sesi wawancara dengan Mobilinanews.

Menurutnya, Datsun GO-live ini adalah Special Version khususnya untuk generasi muda. 

“Kami ingin menunjukkan personalisasi para generasi muda ini dalam sebuah mobil,” ujar pria penggemar olahraga Surfing ini.

“Jadi mobil ini sangat spesial, dimana interior dan eksterior yang kami beri highlight dengan aksen kuning yang ikonik dan kami sangat senang menampilkannya,” tambah Masato.

Lebih lanjut menurutnya, setelah tampil full line-up di motorshow atau pameran mobil yang lalu ini, Datsun akan memulai kampanye Datsun GO kami yakni Be A Life Achiever. 

Sekaligus juga akan memperkenalkan beberapa display dari model-model full line-up terbaru, diantaranya model-model penyegaran dari Datsun GO, Datsun GO+ dan Datsun CROSS dengan varian transmisi otomatis CVT.

“Dan juga, Datsun CROSS adalah model compact crossover terbaru kami, jadi sekarang kami punya Full Line-up model dari Datsun,” sahutnya.

“Saya sangat yakin, anda bisa melihat dan bisa mencari mobil dengan personality yang sesuai ekspektasi,” tambah Masato.

Pria yang tinggal di kawasan sub-urban Tokyo, Jepang ini mempersilakan konsumen untuk datang dan lihat langsung ke dealer-dealer Datsun terdekat, dan ikuti terus social media id_datsun di Instagram.

Produk dan kampanye Datsun semakin seru, nih. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo