mobilinanews

Grand New Avanza, Mobil Keluarga yang Muat Tujuh Penumpang dan Banyak Barang

Jum'at, 31/08/2018 16:30 WIB
Grand New Avanza, Mobil Keluarga yang Muat Tujuh Penumpang dan Banyak Barang
Grand New Avanza identik sebagai mobil keluarga yang muat tujuh penumpang dan sanggup bawa banyak barang. (foto: Dok. Mobilinanews)

mobilinanews (Jakarta) – Keluarga adalah unsur terpenting dalam hidup masyarakat Indonesia, hal ini berpengaruh dalam kebiasaan berkendara.

Dimana berkendara bersama keluarga banyak menjadi momen spesial yang sulit untuk dilewatkan.

Toyota, sejak awal paham akan karakteristik masyarakat Indonesia ini. Kebutuhan berkendara bersama keluarga ini yang diwujudkan Toyota dalam sebuah mobil jenis Multi Purpose Vehicle atau MPV.

Toyota Avanza yang sejak 2003 diluncurkan perdana sebagai MPV kompak, dirancang khusus untuk pasar Indonesia dengan karakteristik khasnya yang suka berpergian mengajak banyak anggota keluarga.

Toyota Avanza diposisikan sebagai real 7-seater MPV, sekaligus pionir mobil keluarga kompak yang efisien.

Tidak heran Avanza identik sebagai mobil keluarga yang muat tujuh penumpang dan sanggup bawa banyak barang.

Grand New Avanza, identik sebagai mobil keluarga pilihan masyarakat Indonesia.

 

Sebagai MPV, kapasitas muat hingga 7 penumpang menjadi sebuah keharusan. Daya angkut menjadi prioritas utama dalam pengembangan awal Avanza.

Tidak hanya sekedar mengangkut orang banyak, sebuah mobil keluarga harus lah nyaman dan aman, tanpa mengurangi kapasitas bagasi.

Ditambah, mobil keluarga juga harus punya fungsi maksimal membawa barang, jadi kapasitas bagasi turut menjadi pertimbangan dalam pengembangan Avanza.

Pada rancangannya, selain mampu memuat 7 penumpang, Avanza juga masih menyisakan bagasi yang cukup untuk membawa sejumlah barang.

Bagi keluarga yang harus membawa barang lebih banyak, bangku ketiga Avanza bisa dilipat untuk menambah ruang bagasi lebih luas.

Sistem pelipatannya juga dirancang mudah. Cukup melipat sandaran jok, lalu menekan tuas di bagian bawah. Maka ruang bagasi akan langsung bertambah.

Grand New Avanza & Grand New Veloz terbaru memiliki akomodasi yang lebih nyaman dengan konfigurasi pelipatan bangku ketiga 50 : 50.

Jadi kini engga perlu pusing lagi ajak anggota keluarga dan bawa barang banyak, Avanza pilihannya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo