mobilinanews

Tak Hanya Fasilitasi Komunitas Otomotif, IMI DKI Libatkan 1000 Guru Atasi Trauma Gempa di Lombok

Sabtu, 01/09/2018 10:10 WIB
Tak Hanya Fasilitasi Komunitas Otomotif, IMI DKI Libatkan 1000 Guru Atasi Trauma Gempa di Lombok
Anondo Eko (kiri) bersama A.Hariono (Waketum IMI) dan Dodi Irawan (Sekum IMI DKI).(foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - IMI tidak hanya motorsport, melainkan ada wisata dan bakti sosial, itu rupanya dipahami benar oleh IMI DKI.

Maka setelah memfasilitasi beberapa komunitas mobil menyalurkan bantuan ke korban gempa ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, tak lupa menyertakan komunitas 1000 Guru sebagai volenteer.

"Jadi tak hanya bantuan berupa fisik barang, sembako dan lain-lain, bantuan berupa conseling dan kembali bersekolah sangat penting untuk hilangkan trauma gempa dan pendidikan nggak boleh berhenti," ujar Anondo Eko, Ketua IMI DKI kepada mobilinanews.

Beberapa Tenaga 1000 Guru itu berbarengan dengan kloter komunitas Pajero Owner Community pimpinan Leonard Faried Galistan berangkat ke Lombok pada awal September ini. Komunitas 1000 Guru home basenya di Surabaya.

"Kami senang dengan inisiatif rekan IMI DKI yang mengajak berbagai mitra untuk melakukan misi kemanusian untuk Lombok," ujar M. Nur Haedin, karib disapa Edo, Ketum IMI NTB.

Menurut Edo, korban jiwa dan kerusakan bangunan yangbegitu besar serta trauma masyarakat NTB sangat harapkan kehadiran saudara-saudaranya di negeri ini. (BS)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo