mobilinanews

Yokohama Advan dB V552 Bidik Pasar Mobil Premium

Rabu, 05/09/2018 15:01 WIB
Yokohama Advan dB V552 Bidik Pasar Mobil Premium
Yokohama Advan dB V552 hadir untuk mobil-mobil kelas premium

mobilinanews (Jakarta) - Ban anyar Yokohama yaitu New Advan dB V552 menawarkan kenyamanan berkendara dengan profilnya sebagai ban paling senyap yang pernah diproduksi.

Lalu, mobil apa saja yang direkomendasikan untuk menggunakan ban ini? Eka Satria, Deputy General Manager PT YHI Indonesia sebagai distributor resmi ban Yokohama di Indonesia menjelaskan Advan dB V552 direkomendasikan untuk mobil-mobil premium khususnya sedan premium.

"Awalnya ban ini kita peruntukkan untuk sedan-sedan premium ke atas, seperti level-level Camry atau BMW, Merci, serta mobil-mobil hybrid. Namun dengan range produk yang kita rilis jadinya kita juga bidik kendaraan model lain seperti MPV Premium," ujar Eka Satria, saat peluncuran Yokohama Advan dB V552 di The Hook Resto, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Eka menambahkan kesenyapan yang ditawarkan Advan dB V552 bertujuan untuk memberikan sensasi ketenangan dan kenyamanan tidak hanya untuk pengemudi tapi juga untuk penumpang.

"Senyap ini tak hanya dinikmati pengemudi, tapi juga penumpang. Sehingga saat dikabin berbisik-bisik pun tidak ada masalah. Yang pasti kehadiran Advan dB V552 ini adalah menyempurnakan tipe sebelumnya Advan dB V551," lanjutnya.

Adapun yang membedakan Advan dB V552 dengan Advan dB V551 adalah desain telapak baru, struktur baru, serta kompon baru. Ban ini tersedia dari ukuran 14 ichi hingga 20 inchi dengan range harga mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo