mobilinanews

4 Seri Kejurnas Speed Offroad 2018 Digelar di Tembong Jaya Serang?

Kamis, 06/09/2018 16:01 WIB
 4 Seri Kejurnas Speed Offroad 2018 Digelar di Tembong Jaya Serang?
Sirkuit Tembong Jaya Serang disukai para offroader. (foto : rinto)

mobilinanews (Serang) – Ada kemungkinan, seluruh 4 seri Kejurnas Speed Offroad dihelat di satu venue. Yakni di sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten. Hal itu disampaikan Tjahyadi Gunawan, racing committee dari Genta Auto & Sport.

“Kemungkinan akan dilangsungkan di Tembong Jaya. Selain lokasinya nggak terlalu jauh dari Jakarta, venue juga di tengah kota Serang yang mudah diakses melalui tol  Serang Timur dan Serang Barat,” ujar Gunawan kepada mobilinanews.

Pemilihan hanya di satu venue ini, memang banyak keuntungannya buat peserta. Tentu mempermudah peserta menyiapkan diri dan semakin hafal dengan karakter trek Tembong Jaya.

 Dan pemilihan hanya di satu venue ini, juga bisa mengurangi cost baik untuk peserta dan penyelenggara mengingat beberapa sponsor memilih absen di Tahun Politik ini.

“Ada dua sponsor yang memilih absen kali ini. Tetapi, kami akan berusaha menggelar event tetap menarik, dengan hadiah 4 unit truk Hino untuk juara umum di akhir musim,” ujar A. Hariono dari SMN (Sarana Media Nusantara)  selaku penyelenggara . (BS)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo