mobilinanews

Wah, Farhan Maulana Memilih Nikah Muda,Tetap Incar Drifting

Senin, 10/09/2018 00:15 WIB
Wah, Farhan Maulana Memilih Nikah Muda,Tetap Incar Drifting
Sesi Prewed M Farhan Maulana dan Demmy Puspita di Bali. (foto : dok pribadi)

mobilinanews (Jakarta) – Minggu petang (9/9/2018), masuk pesan Whattshap. Pengirimnya, Muhammad Farhan Maulana, drifter nasional yang memperkuat tim GT Radial. Mengabarkan, Sabtu depan (22/9/2018) melakukan resepsi pernikahan di Balai Kartini, Jl Gatot Soebroto Jakarta, mulai pukul 18.30 WIB.

 

Siapa gadis beruntung tersebut? “Yang dulu kita ngegosip, yang om dulu buat artikelnya di mobilinanews,” sambar drifter berdarah Bandung, cengengesan seperti biasanya.

Ya, masih teringat nama pacarnya itu Demmy. Lengkapnya, Demmy Puspita Sugiadi. Total sampai hari menikah nanti, mereka sudah 11 bulan berpacaran. “Hampir setahun sih. Tapi, saat 3 bulan pacaran, saya sudah melamar dia,” ujar Farhan.

 

Drifter dengan karakter fighter ini mengaku beda 2 tahun dengan Demmy. “Umurnya 25 tahun, dua tahun lebih tua dari gue,” lanjut pemilik perusahaan jasa pengangkutan kendaraan towing dan dump truck ini.

“Gue suka Demmy karena punya pemikiran untuk ke depan. Bisa saling mengisi satu sama lain. Dan, bukan hanya cantik dan baik saja lho,” puji putra sulung pasangan Ir. Eddi Humaedi dan Endah Ariani, SH, M.Kn ini.

 

Menurut Farhan, kalau ibunya pintar pasti akan menghasilkan anak yang cantik, pintar dan berpengalaman juga. “Walaupun bapaknya lulus kuliahan aja enggak hahaha…,” celoteh Farhan.

Pre wedding telah dilakukan beberapa waktu lalu dengan mengambil lokasi di Pulau Bali. Nuansa otomotif tak ketinggalan dengan menyertakan mobil pada sesi fotonya.

 

“Satu hal yang ingin gue sampein, abis nikah muda, selain menjalankan usaha, juga tetap main drifting dong,” pungkas Farhan. (budsan)   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo