mobilinanews

Dua Peslalom Remaja Putri Ini Siap Tambah Jam Terbang di Cianjur

Selasa, 11/09/2018 15:47 WIB
Dua Peslalom Remaja Putri Ini Siap Tambah Jam Terbang di Cianjur
Dina (kanan) dan Felicia, menambah jam terbang di Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana Cianjur. (foto : BS)

mobilinanews (Cianjur) - Dua peslalom remaja putri Dina Pricillia dan Felicia Ivana Hariono siap mengikuti Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana putaran 4 di lintasan Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (15/9/2018). 

Dina yang kini duduk di bangku kelas 1 SMAN 2 Banjarbaru, Kalimantan Selatan melakukan persiapan secara khusus dengan melakukan latihan di Jungle Land, Sentul Selatan, pada Minggu (9/9) kemarin. 

Latihan dengan mentor yang juga peslalom nasional Anjasara Wahyu itu bersama dengan Felicia dan Nicolas Meyer. Dina dan Felicia akan turun di kelas wanita yang kalau datang semua diperkirakan hingga sampai 17 peslalom.

"Nggak ada target khusus di kejurnas Cianjur. Hanya untuk menambah jam terbang saja. Sebagai peslalom baru, harus banyak belajar dari yang senior, dan adaptasi dengan atmosfir kompetisi," ujar Hendra Raharja, ayahanda Dina.

Sebenarnya, Dina cukup rajin mengikuti event gymkhana di luar Kejurnas. Terakhir, blasteran Banjarbaru dan Jepara ini masuk 5 besar kejuaraan umum dan juara 1 kelas wanta pada Kejurda Bali Automotive Fiesta di Padang Galak, Bali, 18-19 Agustus 2018.

Felicia pun tak kalah aktif. Terbaru, ia menjadi navigator mendampingi sang ayah, A. Hariono di ajang seri 2 Kejurnas Speed Offroad di Tembong Jaya, Serang, Banten. (budsan)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo