mobilinanews
Home »

Pasutri Ini Produktif Gelar Balap di Kampar Riau

Jum'at, 14/09/2018 13:01 WIB
Pasutri Ini Produktif Gelar Balap di Kampar Riau
Inilah pasangan suami istri jadi promotor balap di Kampar Riau. (foto : ende).

mobilinanews (Bangkinang) - Ada ungkapan sukses suami berkat doa istri. Apa yang dikerjakan suami bisa mendapat kemudahan. Namun jadi lebih mudah dan ringan lagi, jika istri ikut serta sekalian. Nah, ini baru klop!

Ada beberapa pasangan suami-istri di Tanah Air yang menjadi promotor balap. Bahkan ada yang satu keluarga kerja bareng. Salah satu pasangan suami istri alias pasutri yang jadi promotor ada di Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Namanya Wendi Sofyan dan Winda Oktaviani. Dari inisial kedua nama mereka, dibentuklah W2 Tapak Lapan Racing Management. Tapak Lapan merupakan nama usaha yang dirintis Wendi di Kabupaten berjulukan Bumi Sarimadu.

Meski sudah eksis sejak dua tahun lalu, 2018 menjadi tahun produktif menggelar kejuaraan balap motor. "Sampai sekarang sudah 3 event kami adakan di Sirkuit Permanen Sport Center Bangkinang," ulas Wendi yang lahir 27 Desember 1984.

Memang masih muda pasangan ini. Wendi berusia 34 tahun, sedangkan istrinya Winda berumur 30 tahun. "Kadang kita juluki mereka dengan istilah Dorna dari Bangkinang," tutur Torang Rinaldi, mantan racer yang sekarang masuk jajaran Pengprov IMI Riau.

Nah, ajang terdekat bakal digelar yakni "Open Road Race Kampar W2 Tapak Lapan Tri Star Kencana Championship" yang telah diplot waktunya Sabtu dan Minggu, 29-30 September 2018. Sirkuit kebanggaan Sport Center Bangkinang kembali menjadi venue pertarungan rider di Sumatera Barat, Riau dan Jambi.

"Kalau bukan Putra Daerah yang angkat event balap, siapa lagi? Makanya kami berusaha menggelar event dalam setahun itu antara 4-5 agenda, baik Kejurda, Open maupun Kejurnas," tekad Wendi.

Ada banyak kelas perlombaan disediakan. Selain 6 kelas utama MP1 sampai MP6, untuk Supporting Class ada 9, serta 2 kelas hiburan. Dua kelas terakhir buat Executive dan MiniGP usia maksimal 14 tahun.

Bahkan ada info, juga dibuka kelas khusus Yamaha Aerox. "Kita lihat animonya dulu. Kemungkinan akan disediakan karena sudah ada permintaan," terang Wendi yang menyediakan Juara Umum untuk 4 kategori.

Mantap. (BangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo