mobilinanews

Garasi.id Dukung Turing Komunitas New Volkswagen ke Garut

Rabu, 19/09/2018 11:05 WIB
Garasi.id Dukung Turing Komunitas New Volkswagen ke Garut
Komunitas Nu Volks konvoi bareng HDCI Garut. (foto: ist)

mobilinanews (Garut) – E-commerce otomotif Garasi.id beri dukungan kepada Komunitas pengguna New Volkswagen bernama Nuvolks dalam rangka turing Family Gathering (15-16/9) dengan rute Jakarta - Garut - Jakarta.

“Kami ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat pecinta otomotif di Indonesia. Salah satunya kami wujudkan dengan men-support turing Nuvolks ke Garut, Jawa Barat," ucap Andreas Panji, Marketing Manager Garasi.id.

"Konsep turing kita kali ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antar member Nuvolks dari beberapa kota lainnya, seperti Cirebon, Karawang, Bandung," ungkap Aji Aulyano, Ketua Harian Nuvolks Jakarta.

Menurut Aji, dipilihnya kota Garut sebagai destinasi tempat berkumpul kali ini adalah keinginan para member khususnya yang bermukim di wilayah Jawa Barat untuk dapat menjadi tuan rumah turing kali ini.

"Kita pilih Garut, karena bagi member di wilayah Jawa Barat dapat lebih terjangkau, ini momen langka, di mana para pengguna New VW dari beberapa wilayah lainnya dapat berkumpul jadi satu," katanya.

Turing ini tercatat diikuti sekitar 13 mobil New Volkswagen yang terdiri dari beberapa model seperti Polo, Golf, Tiguan, dan juga Scirocco yang sebagian member turut mengikutsertakan anggota keluarganya.

Di hari kedua acara, dilakukan konvoi bareng komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Garut.

"Ini bagian dari kegiatan rutin Nuvolks, kita adakan acara dua mingguan seperti morning run, breakfast bareng, atau coaching clinic, dan biasanya setiap 2-3 bulan kita menggelar touring," jelas Muhammad Ilhami, Ketua Pelaksana Touring Nuvolks.

Ilham sapaanya, menyebut bahwa Nuvolks kebetulan menjalin relasi yang cukup baik dengan HDCI.

“Dari awal rencana kami untuk turing itu sudah sangat disambut baik, salah satunya itu kami sempat mampir ke restoran Pujasega yang kebetulan pemiliknya memang anak Harley,” sahutnya.

Senang nih, melihat komunitas otomotif lintas merek dan jenis kendaraan bisa kompak. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo