mobilinanews

Jawab Tantangan Era Digitalisasi, UD Trucks Terus Kembangkan Sistem Layanan Purna Jualnya

Jum'at, 21/09/2018 09:01 WIB
Jawab Tantangan Era Digitalisasi, UD Trucks Terus Kembangkan Sistem Layanan Purna Jualnya
Komitmen Astra UD Trucks kembangkan sistem digital untuk maksimalkan layanan purna jual. (foto: Ryne)

mobilinanews (Jakarta) – Astra UD Trucks terus berupaya menjadi distributor pilihan di industri truk Indonesia melalui produk, inovasi, dan pelayanan bagi setiap pelanggan.

Tidak hanya menunjukkan ambisi yang berani, hal ini memperlihatkan adanya dorongan yang kuat dari Astra UD Trucks untuk menjadi lebih baik dan memainkan peran aktif di dalam pertumbuhan bisnis setiap pelanggan.

Menjawab tantangan pasar di era digitalisasi, UD Trucks selaku Agen Pemegang Merek dan Astra sebagai distributor sudah dan akan terus membangun sistem digitalnya.

Sehingga memungkinkan pelanggan untuk memantau dan meningkatkan optimalisasi produktifitas produk truk Kuzer.

Kombinasi sistem Single ID Customer, Vehicle Operational Service Planning, dan Telematics, serta tim Fleet Operation Support yang siap mendukung operasi pelanggan.

Selain itu 24H Technical Assistance dan Driver Training, memungkinkan untuk memonitor kendaraan pelanggan untuk mencapai produktivitas dan efisien operasional maksimal.

Hal ini yang membedakan diklaim UD Trucks dalam memberikan nilai tambah.

Selain itu Kuzer juga dilengkapi berbagai solusi yang menyeluruh, seperti: UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Mechanic dan Astra UD Mobile Workshop.

Semua ini dilakukan untuk mempertegas komitmen Astra UD Trucks memberikan totalitas layanan yang terbaik untuk pelanggan.

“Kami harapkan akan mengarah pada kenaikan laju pertumbuhan ekonomi, kami juga berupaya setiap inovasi yang kami lakukan baik produk maupun layanan purna jual dikembangkan berdasarkan kemampuan dalam melayani total kebutuhan pelanggan,” jelas Winarto Martono, COO Astra UD Trucks dalam keterangannya di Surabaya (19/9).

Semakin yakin nih, dengan layanan purna jual dari UD Trucks. (anto)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo