mobilinanews

Dollar Naik Belum Pengaruhi Harga Jual All New Aston Martin Vantage

Sabtu, 22/09/2018 23:15 WIB
Dollar Naik Belum Pengaruhi Harga Jual All New Aston Martin Vantage
Aston Martin Vantage terbaru hadir dalam jumlah terbatas, harga tembus lima miliar. (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Produsen sportcar asal Britania menampilkan generasi terbaru Aston Martin Vantage yang secara resmi hadir di Indonesia (21/9).

“Vantage terbaru ini Totally different, Totally new dan Totally Fresh,” ujar Fransisca Prandayani, General Manager Marketing Aston Martin Jakarta. 

“Dibanding DB 11 ini lebih sport, pure sport dan ground clearance masih cocok untuk jalanan Indonesia, cocok juga untuk pengemudi perempuan,” tambah Sisca sapaannya. 

Menurutnya jumlah yang masuk ke Indonesia termasuk Limited alias tidak banyak. 

“Kuota tidak banyak, jadi yang berminat bisa pesan segera,” tambah Sisca menunjuk unit berwarna kuning yang ada di Showroom Aston Martin Jakarta, Jl. HOS Cokroaminoto No. 70, Menteng Jakarta Pusat.

Harga jualnya pun disebutnya lebih dari lima miliar rupiah, tanpa merinci persis nominalnya. Banderol ini pun masih dalam kondisi off the road.

Menurutnya harga jual All New Aston Martin Vantage ini belum pengaruhi kenaikan harga di saat nilai tukar dollar terhadap rupiah yang sedang naik.

“(menjual Supercar impor) Challenge-nya disitu, ada kenaikan dollar, aturan pemerintah dan lainnya,” ungkapnya. Disinggung soal target penjualan, Sisca tidak merinci lebih detail. 

“Kami inginnya sih sebanyak-banyaknya, Hopely bisa 10 unit per tahun, untuk tahun ini sudah lebih dari separuhnya,” sebutnya. 

“Di Industri Supercar itu yang penting supply, bukan banyak-banyakan jualan,” tambahnya menyebut model Aston Martin DB 11 yang dicari dan model yang desainnya timeless. (anto) 
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo