mobilinanews

MOBIL STORY: Triton (L200) 2014 Generasi Kelima Pikap Mitsubishi

Minggu, 23/09/2018 09:01 WIB
MOBIL STORY: Triton (L200) 2014 Generasi Kelima Pikap Mitsubishi
Mitsubishi Triton juga jadi favorit di kalangan pehobi SUV kabin ganda. (foto: MMKSI)

mobilinanews (Tokyo) – Generasi pertama pikap mitsubishi dimulai pada 1978 bernama Forte. Generasi Kedua dilanjutkan pada 1986 yang diberi nama STRADA atau L200.

Kemudian produksi STRADA atau L200 generasi ketiga dimulai pada November 1995 di Thailand. Generasi Keempat yang dinamakan Triton mulai diperkenalkan pada 2005. 

Generasi kelima pikap Mitsubishi L200 atau Triton hadir pada 2014 dan memperjelas konsepnya untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan konsumen yang semakin meningkat. 

Peningkatan penggunaan dan daya tahan untuk kebutuhan komersial, kesan sporty yang mudah dan menyenangkan untuk dikendarai.

Ditambah kualitas yang memuaskan konsumen, dan kenyamanan bagi seluruh penumpang merupakan seluruh kualitas yang diwujudkan oleh TRITON / L200, dan berevolusi menjadi “ultimate sport utility truck.”

Ada tiga opsi kabin ditawarkan bagi konsumen untuk masing-masing kebutuhan: Single Cab, Double Cab, dan Club Cab pintu ganda.

Mesin 2.5 liter turbodiesel dan 2.4 liter bensin yang telah dikembangkan hadir bersama dengan mesin baru 2.4 liter MIVEC “clean” turbodiesel. 

Mesin ini mampu memberikan performa luar biasa dengan keiritan konsumsi bahan bakar terbaik dan emisi CO2 yang rendah. 

Transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 5 percepatan dengan sport mode juga ditawarkan untuk pertama kalinya.

Sistem 4WD juga terus dikembangkan. Sistem “Easy Select 4WD” memiliki tiga posisi: 2H, 4H, 4L untuk memberikan traksi maksimal yang sesuai dengan kondisi jalan, dan “Super Select 4WD-II” yang hadir dengan electronic actuator.

Opsi penggerak 2WD tetap ditawarkan, termasuk versi standar dan versi “High Rider” yang memiliki ground clearance yang sama dengan varian 4WD untuk meningkatkan performa di jalan yang rusak.

Di Indonesia, model ini turut memperkuat posisi Mitsubishi sebagai produsen pikap yang berkelanjutan dan terbilang sukses merebut hati penggemar SUV kabin ganda. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo