mobilinanews

Beli Aston Martin Baru Tinggal Isi Bensin dan Ganti Ban Selama Lima Tahun

Minggu, 23/09/2018 10:01 WIB
Beli Aston Martin Baru Tinggal Isi Bensin dan Ganti Ban Selama Lima Tahun
Aston Martin Jakarta berikan garansi jadi lima tahun untuk model baru, pemilik tinggal isi bensin dan gantu ban. (foto: Anto)

mobilinanews (Jakarta) - Aston Martin Jakarta sebagai Agen Pemegang Merek dari supercar Aston Martin meluncurkan program 5 Years Ultimate Service Package (USP) dan 5 Years Warranty, dari sebelumnya garansi tiga tahun kini menjadi jadi lima tahun. 

“Program ini bebas jasa service dan towing selama lima tahun, jadi betul-betul peace of mind,” ujar Fransisca Prandayani, General Manager Marketing Aston Martin Jakarta di sela peluncuran All New Aston Martin Vantage (21/9). 

Program 5 tahun USP merupakan program yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada calon konsumen ketika memiliki sebuah Aston Martin tanpa harus memikirkan perbaikan mobil mereka. 

Program ini menawarkan perbaikan kendaraan secara gratis selama 5 tahun untuk pembelian seluruh tipe Aston Martin terbaru, diantaranya Aston Martin New Vantage, DB11 V8 dan V12, Vanquish S Ultimate dan DBS Superleggera tanpa batasan kilometer.  

Program USP meliputi seluruh aspek layanan purna jual, mulai dari perbaikan dan perawatan, suku cadang habis pakai seperti wiper dan brake pad, serta layanan pendukung seperti biaya jasa perbaikan, derek dan road-side assistance (towing).

Meliputi komponen terpenting pada mobil, seperti area mesin, transmisi dan sebagainya yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika terjadi hal yang tidak diinginkan kepada mobilnya tanpa harus membayar biaya tambahan.

“Kita akan cover lima tahun Full, jadi pemilik Aston Martin baru tinggal isi bensin sama ganti ban,” jelas Roger Erhan, General Marketing Sales Aston Martin Jakarta pada kesempatan yang sama.

“Semua problem serahkan ke kita, mudah-mudahan program ini dapat menjamin layanan purna jual Aston Martin dengan maksimal,” tambahnya.

Paling tidak, selama lima tahun ke depan pemilik Aston Martin terbaru tidak khawatir purna jualnya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo