mobilinanews

Franck Lochi: Kualitas GT Radial Sudah Top Level Sebelum Saya Datang

Senin, 24/09/2018 01:32 WIB
Franck Lochi: Kualitas GT Radial Sudah Top Level Sebelum Saya Datang
Franck Lochi, Head of Proving Ground and Managing R&D Motorsport Division PT Gajah Tunggal. (foto : budsan)

mobilinanews (Sentul) - Franck Lochi, Head of Proving Ground and Managing R&D Motorsport Division PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial mengakui kualitasnya sudah teruji bahkan sebelum ia bergabung dengan PT Gajah Tunggal. 

Tak hanya untuk ban harian, produk ban GT Radial juga sudah mewarnai kancah motorsport sebagai ban andalan para juara nasional di berbagai cabang balap roda empat. 

Franck Lochi yang juga lama berkiprah di ajang balapan dunia tentunya punya penilaian tersendiri apalagi ia juga punya pengalaman lama bekerja di RnD produk ban pabrikan Eropa. 

"Untuk sejauh ini, ban GT Radial kualitasnya top. Kenapa, karena saat ini kita belum membuat ban dengan kompon baru. Ini masih yang profil dan struktur yang lama, tapi berhasil memberikan hasil terbaik kepada pembalap di Sirkuit Sentul," kata Franck kepada mobilinanews di sela-sela kejuaraan ISSOM 2018 seri 5, Minggu (23/9) di Sirkuit Sentul. 

Franck menambahkan, ia dan timnya tetap berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan performa ban balap GT Radial dengan terus mengumpulkan data dari input dan masukan pembalap. 

"Informasi dan data dari pembalap sangat penting. Karena untuk melakukan pengembangan kita harus mempertimbangkan semua dengan detail termasuk hal-hal kecil," lanjut pria asal Perancis ini. 

Di balapan touring ISSOM, GT Radial Champiro SX2 merupakan pilihan para pembalap untuk berlaga. Hebatnya ban Champiro SX2 juga cocok dan nyaman untuk pemakaian harian. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo