mobilinanews

Masuk 10 Besar, Target Rava Mahpud di South Garda Italia

Selasa, 25/09/2018 23:20 WIB
Masuk 10 Besar, Target Rava Mahpud di South Garda Italia
Rava Mahpud pede bisa tembus 10 besar di Final Rok South Garda (Foto: budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu pegokart Indonesia yang menjadi finalis Rok Cup International Final, Rava Mahpud ternyata diam-diam berani mengusung target tinggi di saat race di Sirkuit South Garda, Lonato, Italia pada tanggal 10-13 Oktober mendatang.

Sepertinya bukan sesuatu yang berlebihan, mengingat remaja pemalu ini tahun 2017 lalu sudah mencicipi trek Lonato, bahkan Rava sempat naik podium di event pemasanan seminggu sebelum race final digelar.

"Tahun lalu udah pernah nyoba treknya. Target sih kalau bisa masuk final dan bisa menembus 10 besar," kata Rava kepada mobilinanews di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Rava menambahkan, dari pengalamannya tahun lalu, kompetitor di kejuaraan Rok International Final memang jauh lebih berat dibanding lawan-lawan level Asia ataupun Indonesia.

"Lawanya berat-berat. Paling jago itu biasanya dari Italia karena tuan rumah," sambung Rava.

Tak hanya Rava, tahun ini ada 13 pegokart tanah air yang mewakili Indonesia berlaga di South Garda, Italia. Mereka antara lain Daffa AB (runner up kelas Minirok), Gael Julien (juara kelas Minirok), Kanaka Gusasi dan Kaenan Rito Sini yang juga juara kelas Minirok.

Selain itu juga ada Adrian Sulaiman Hassan (juara kelas Junior), Diptya Oktadewa (juara kelas Shifter), Silvano Christian (juara kelas Senior), Zahir Ali (juara kelas Master) serta Eris Mahpud (juara kelas master). (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo