mobilinanews

Para Pemenang IIMS Daerah Akan Ikuti Final Battle di Jakarta 2019

Kamis, 27/09/2018 20:30 WIB
Para Pemenang IIMS Daerah Akan Ikuti Final Battle di Jakarta 2019
Hendra Noor Saleh (tengah) bersama personil Dyandra Promosindo Makassar dan tenant IIMS Makassar 2018 usai preskon. (foto : dyandra p)

mobilinanews (Makassar) - IIMS Makassar 2018 sejatinya dihelat 10-14 Oktober untuk mewakili peserta dari wilayah Indonesia bagian timur.

 Sementara untuk IIMS Surabaya guna mewakili peserta dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Kalimantan.

 Pemenang pertama dari masing-masing kelas di IIMS Makassar dan IIMS Surabaya akan didatangkan ke Jakarta untuk bertarung dengan peserta dari wilayah Jakarta, Jawa Barat dan Sumatera di IIMS 2019 diajang Final Battle di JIExpo Kemayoran.

Highlight terbaru lainnya yaitu program Automodified SELECT Makassar yang akan hadir dengan menampilkan secara eksklusif mobil-mobil modifikasi pemenang dan peserta pilihan Indonesia Automodified (IAM).

 Akan ditentukan juga People’s Choice Awards yang merupakan 10 peringkat mobil pilihan pengunjung IIMS Makassar, serta Car&Model photo session yang menampilkan HINGirlfriends.

Pada kesempatan press conference hari ini, H. Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS, menyampaikan bahwa IIMS Makassar merupakan salah satu bentuk perluasan eksistensi IIMS sebagai sebuah brand ke seluruh Indonesia.

 "Sehingga IIMS nantinya tidak hanya akan menciptakan momen bersejarah baru, tapi juga akan bisa menjadi medium yang memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pecinta otomotif dan masyarakat umum,” ujar Haji Kohen, sapaan karibnya.

Tiket masuk IIMS Makassar senilai 10 ribu rupiah untuk satu kali masuk pameran.

 Pada pertengahan penyelenggaraan pameran, pengunjung akan dihibur dengan lagu-lagu hits dari musisi kenamaan Tulus.

 Sedangkan dari segi pembiayaan, Mandiri Tunas Finance (MTF) akan kembali mendukung diler dan peserta dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang tentunya hanya didapatkan selama IIMS Makassar berlangsung.

 Khusus untuk customer yang bertransaksi selama pameran IIMS Makassar akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti : free kartu kredit Bank Mandiri, merchandise menarik, undian berhadiah, serta jaminan same day approval. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo