mobilinanews

Wow, Nissan Silvia S14 Amandio Gondol Penghargaan Bergengsi

Jum'at, 28/09/2018 14:02 WIB
Wow, Nissan Silvia S14 Amandio Gondol Penghargaan Bergengsi
Nissan Silvia S14 andalan ABM Racing Team di ISSOM yang digeber Amandio. (foto : edy)

mobilinanews (Jakarta) - ABM Motorsport kembali menorehkan prestasi. Kali ini, mobil Nissan Silvia S14 yang dipakai andalan tim ABM Motorsport, Emmanuel Adwitya Amandio pada ajang balap mobil ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) dinobatkan sebagai one-of-a-kind dari kualitas modifikasi.

 Nissan Silvia S14 mendapat penghargaan dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang merupakan asosiasi modifikasi bergengsi yang dikreatori Andre Mulyadi itu.

Penghargaan dari NMAA 

“Penghargaan ini tentunya berdasarkan pengamatan dan hasil evaluasi mendalam dari tim NMAA atas kualitas modifikasi dan performance mobil tersebut,” ujar Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport. .

 Hasil tersebut dapat dicapai berkat peran 55Racing yang dikomandani langsung Amandio sebagai tuner yang merancang, membangun dan memodifikasi mobil dengan spesifikasi yang mumpuni.

 “Juga karena Nissan Silvia ini dinilai sebagai  “mobil amphibia” yang berhasil di ajang balap mobil dan drifting dengan modifikasi yang kami lakukan sedemikian rupa,” kali ini terang Amandio.

 Nissan Silvia S14 digunakan Dio –sapaan karib Amandio – berlomba di kelas Japan Super Touring Car Championship, dan kini dia memimpin klasemen hingga usai seri 5.

 Demikian pula di Kejurnas Drift & Intersport, Dio juga bertengger di puncak klasemen dengan mobil yang sama.

 ”Cuma sedikit ubahan pada klep dan suspensi untuk change dari ISSOM ke drift atau sebaliknya. Kendalanya masih di bobot yang masih di atas 1 ton hehe,” pungkas Dio. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo