mobilinanews

Slalom Asia : VW Polo Tenaganya Oke Gampang Dibawanya, Tapi Suka Limbung

Minggu, 30/09/2018 00:33 WIB
Slalom Asia : VW Polo Tenaganya Oke Gampang Dibawanya, Tapi Suka Limbung
VW Polo 1600cc setir kanan jadi one make race di kejuaraan AAGC Mumbai India. (foto : ist)

mobilinanews (India) - VW Polo dengan kapasitas mesin 1600 cc adalah mobil yang dipakai seluruh peserta kejuaraan Asian Auto Gymkhana Competition round 2 di Mumbai, India, 29-30 September 2018.

Menurut Adrian Septianto, salah satu dari 2 peslalom Indonesia yang berlaga di Mumbai, secara tenaga oke banget karena menggendong mesin 1600 cc. 

"Tenaga mah oke banget mobilnya enak,  dan gampang di bawanya. Kan kita di Indonesia maksimal pakai Honda Jazz dengan mesin 1500, jadi VW Polo tenaganya lebih besar," ujar Adrian kepada mobilinanews.

Tapi menurut Nyong, sapaan karib Adrian,  ada tidak enaknya. "Ya karena suspensinya standar. Jadi kalau buat muter lama, limbung banget," tambah peslalom HTJRT Yogyakarta itu.

"Terus kan gigi mundur sebelahan sama gigi 1 tuh. Setelah oper 2 mau masuk gigi 1 sering malah kena gigi mundur," terang peslalom asal Purwokerto itu.

Itu dialami pada hari pertama pakai VW Polo di Mumbai. Tapi lama kelamaan jadi terbiasa dan saat kualifikasi baik Nyong maupun Herdiko Setyaputra berhasil mencetak waktu tercepat dan lolos semifinal.

Kita doakan aksi 2 Garuda Muda peroleh hasil terbaik pada race day Minggu. Amin. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo