mobilinanews

Akhir Pekan ini, Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan All New A-Class, All New CLS dan V 260

Senin, 01/10/2018 12:30 WIB
Akhir Pekan ini, Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan All New A-Class, All New CLS dan V 260
Mercedes-Benz A-Class Generasi keempat jadi model entry level yang memikat. (foto: Daimler)

Akhir Pekan ini, Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan All New A-Class, All New CLS dan V 260

mobilinanews (Jakarta) – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) kembali menunjukkan performanya dengan menghadirkan sejumlah model penyegaran.

Akhir pekan ini, Mercedes –Benz Indonesia akan hadirkan model-model lanjutan yang benar-benar baru, salah satunya All New A-Class dan dua model baru lainnya.

Selain model entry level yang kini berwujud hatchback tersebut, MBDI juga akan memperkenalkan All New CLS, V 260 dan sejumlah varian dari model lainnya.

CLS adalah sedan sport coupe empat pintu pertama Mercedes-Benz yang pada generasi ketiganya ini sudah punya tampilan yang sama sekali baru.

SementaraV 260 adalah varian baru luxury van dari keluarga V-Class yang sebelumnya telah diperkenalkan MBDI dalm varian mesin diesel.

“Memasuki kuartal keempat 2018, Mercedes-Benz menggunakan STAR ARENA yang diselenggarakan pada tahun ini sebagai panggung untuk menghadirkan jajaran mobil terbarunya yang terdiri dari model-model mewah dan sporty,” sebut undangan peliputan dari MBDI yang diterima Mobilinanews. 

“Pada STAR Arena 2018 ini kami juga akan memperkenalkan barisan the all-new: A-Class, CLS, V 260 dan varian menarik lainnya,” tulisnya sebagai penutup.

Penasaran model-model barunya seperti apa? Yuk, datang ke Star ArenA di mal Senayan City, Jakarta Selatan pada 5 – 7 Oktober 2018.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih detailnya dapat mengakses www.stararenaid.com terlebih dahulu. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo