mobilinanews
Home »

Produk Faito Racing Mulai Dicari Penggemar Balap di Sumatera

Selasa, 02/10/2018 11:38 WIB
Produk Faito Racing Mulai Dicari Penggemar Balap di Sumatera
Produk Faito sudah beredar di pasar otomotif Tanah Air. (foto : wahab)

mobilinanews (Padang) - Selama ini nama Faito hanya dikenal dengan produk bearing. Ternyata ada banyak ragam part racing yang diproduksi. Mulai dari engine component, part racing dalam mesin sampai ke lubricant.

Nah, masalahnya sebagian pembeli masih bingung mencari barangnya dijual dimana? Sebagian justru dapatkan dari penjualan online. Koq bisa?

"Secara resmi kami tidak jual melalui online. Itu mungkin toko atau distributor yang jualanan pakai website online," jawab Jilvon, Sales and Marketing PT Faito Racing Development Indonesia yang menjadi Agen Pemegang Merek di Tanah Air.

"Kami punya jaringan pemasaran melalui toko resmi dan distributor. Memang belum merata seluruh kota dan provinsi di Indonesia, tapi sekarang sudah dijual bebas," lanjut Jilvon yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia.

Produk Faito Racing memang masih impor dari Malaysia yang produksi di 7 negara asing seperti Eropa, Malaysia, Taiwan, Vietnam, dan lainnya.

Adapun item produk yang banyak dicari pembeli, antara lain; bearing, rasio, kampas kopling, per kopling, per klep, kampas rem, setang seher, kruk as, forged piston, roller, per CVT, komstir, gear paket, pelumas, rantai,  koil, dan item lainnya.

"Semua distribusi dikirim dari Faito Indonesia pusat di Jakarta. Total semuanya ada sekitar 80 item barang," beber Jilvon.

Faito menjadi merek suku cadang yang dikenal karena solusi inovatifnya dengan berbagai produk tersegmentasi untuk  semua model sepeda motor seperti motor bebek, matic hingga sport dari Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.

Saat ini Faito juga menyediakan parts untuk 'daily use' yang dapat dipakai untuk kebutuhan harian, dengan kualitas yang ditingkatkan lebih baik dari parts OEM, namun dengan harga yang terjangkau.

Sehingga konsumen dapat memperoleh parts dengan performance lebih baik namun dapat digunakan untuk sehari-hari.

Produk Faito racing tetap diproduksi melalui berbagai proses riset yang sudah melewati team R&D  serta pengujian di lintasan balap oleh team FRD (Faito Racing Development), sehingga tidak perlu lagi khawatir dengan kualitasnya.

Ingin tahu lebih lanjut kelebihan masing-masing produk Faito? Ikuti terus perkembangan dan informasi Faito lainnya di fanpage @faitoracingID dan IG: @faitoracingid. (bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo