mobilinanews

Jelajah Nusantara All New Honda CR-V Turbo, dari Banda Aceh Tiba di Bandar Lampung

Selasa, 02/10/2018 18:01 WIB
Jelajah Nusantara All New Honda CR-V Turbo, dari Banda Aceh Tiba di Bandar Lampung
All New Honda CR-V Turbo tiba di Bandar Lampung menempuh ribuan kilometer dari Banda Aceh. (foto: HPM)

mobilinanews (Bandar Lampung) - Rombongan Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo kembali melanjutkan perjalanannya hingga kota Bandar Lampung dari Banda Aceh. 

Perjalanan yang dilakukan bersama dengan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini telah menempuh jarak sejauh 3.623 km.

Memulai perjalanan dari Banda Aceh pada 7 September 2018,  rombongan telah melalui beberapa provinsi diantaranya Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Bengkulu. 

Sepanjang perjalanan, rombongan APPSI melakukan audiensi dengan pejabat setempat serta mengeksplorasi berbagai potensi wisata dan lokasi-lokasi yang menjadi ikon dari masing-masing daerah.

Dari Bandar Lampung, rombongan “Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” akan kembali melanjutkan perjalanannya. 

Melintasi 34 provinsi, 514 kota, dan lebih dari 74 ribu desa dari Sumatera hingga Papua. Rencananya perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 21.000 kilometer dalam 133 hari.

“Indonesia memiliki potensi daerah dan wisata yang tersebar di seluruh Nusantara,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

“Karena itu, kami mendukung perjalanan ini dengan menyediakan All New Honda CR-V Turbo yang tangguh menempuh berbagai kondisi jalan namun tetap memberikan kenyamanan bagi penumpangnya,” tambah Jonfis.

APPSI adalah forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia yang bertujuan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia. 

Berbagai informasi mengenai rangkaian perjalanan ini juga dapat dilihat di website honda-indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo