mobilinanews

Drifter GT Radial Asal Bandung Ini Siap Unjuk Gigi di Kejurnas Drift Subang

Kamis, 04/10/2018 21:25 WIB
Drifter GT Radial Asal Bandung Ini Siap Unjuk Gigi di Kejurnas Drift Subang
Mohammad Irdam mendapat support dari berbagai pihak untuk do the best di Subang. (foto : budsan)

mobilinanews (Subang) - Drifter asal Bandung, Muhammad Irdam bertekad tampil all out pada seri 3 Kejurnas Battle Drift di Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Jawa Barat, 6-7 Oktober akhir pekan ini.

"Untuk menjaga peluang juara nasional, saya nggak boleh melakulan kesalahan di Subang besok. Inginnya bisa tampil kayak seri 2 lalu di Pondok Cabe," ujar Irdam.

Saat itu, drifter HTJRT yang didukung penuh GT Radial itu menjadi juara pertama kelas Pro, karena tampil nyaris perfect. Tanpa membuat kesalahan berarti. Di final, ia mengalahkan Valentino.

 Saat ini, Irdam berada di peringkat 2 klasemen sementara kelas Pro/Umum di bawah Adwitya Amandio (ABM Drift Team). Sedang posisi ketiga ditempati Valentino Ratulangi (ABM Drift Team).

Namun selisih poin yang tipis antar keduanya, memacu Irdam yang juga seorang pembalap mobil ini terlecut untuk menjadi yang terbaik di Subang di gelaran yang sekaligus seri Intersport World Stage Qualifier itu.

"Insyaallah, berkat dukungan tim, sponsor, orang tua saya, sahabat di Palazzo, Dumasari, IlDS, Speed Tuner, IMI Jabar serta  komunitas drift di Jawa Barat, saya bisa capai hasil terbaik di Subang," ungkap Irdam. (BS)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo