mobilinanews

Adwitya Amandio : Vita Sangat Paham Soal Balap

Jum'at, 05/10/2018 18:07 WIB
Adwitya Amandio : Vita Sangat Paham Soal Balap
Dio dan Vita, mensupport hingga urusan teknis di balap. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Dalam kurun waktu belakangan, drifter dan pembalap mobil Emmanuel Adwitya Amandio (26 tahun) tampak kembali dikawal oleh Dian Novita. Ya, Vita panggilannya, kekasih sekaligus manajer balapnya.

Dan itu rupanya salah satu alasan Dio kembali pada form terbaiknya. Sempat agak labil prestasinya, sejak kehadiran kembali alumni Monash University itu reputasinya kembali mentereng.  

"Iya, nih. Tidak mudah menemukan sosok seperti dia. Sangat paham balap, bisa menjadi manajer (pribadi), dan membantu persiapan saat balap," ujar Dio, andalan ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Sempat mendampingi Dio berlaga di beberapa event drift di manca negara, dan pulang membawa trofi kemenangan pada 2015. Namun hubungan mereka sempat vakum. Mereka kembali tampak dekat pada seri 2 Kejurnas Drift Battle di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, medio tahun ini.

Dio pernah menyampaikan, Vita bisa membantu memantau dan merecord waktu saat kualifikasi, ngerti soal run di drift, dan membantu persiapan ketika bersiap balap.

Namun justru ketika sang kekasih tengah ngegas di trek drift maupun balap mobil, Vita memilih ngumpet atau memantau Dio dari kejauhan.

Nih, yang bikin penasaran, tapi faktanya Dio naik podium juara setelah itu. (budsan) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo