mobilinanews

Mercedes-Benz Turut Sukseskan Sidang Tahunan IMF - World Bank 2018 di Bali

Selasa, 09/10/2018 07:26 WIB
Mercedes-Benz Turut Sukseskan Sidang Tahunan IMF - World Bank 2018 di Bali
Mercedes-Benz siapkan lini produk sedan premium di Siang Tahunan IMF - World Bank di Bali. (foto: ist)

mobilinanews (Nusa Dua) – PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) berkomitmen turut serta menyukseskan terhadap acara-acara kenegaraan bertaraf internasional.

Salah satunya Pertemuan Tahunan International Monetary Fund (IMF) – World Bank Group serta ASEAN Leaders Gathering (ALG) 2018 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali (8-14/10). 

Pada kegiatan ini Mercedes-Benz mengerahkan 48 unit kendaraan yang terdiri dari 35 unit E 250 Avantgarde dan 13 unit S 450 L tipe E-Class dan S-Class.

Semua model terbaru ini memiliki kenyamanan dan aspek keselamatan dengan standar tertinggi bagi para tamu- tamu negara.

“Mercedes-Benz Indonesia merasa terhormat dan bangga dapat turut serta mengambil peran guna mensukseskan Sidang Tahunan IMF – World Bank Group serta ASEAN Leaders Gathering 2018 yang merupakan hajatan negara dan kami dukung kesuksesannya bersama –sama,”  jelas Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT MBDI. 

Mercedes-Benz menyediakan E-Class dan S-Class yang merupakan kendaraan rakitan dalam negeri untuk dipergunakan oleh tamu kepala negara serta delegasi selama acara berlangsung. 

Kariyanto menambahkan, Tim customer services MBDI juga turut mendukung armada kendaraan Mercedes-Benz selama kegiatan ini berlangsung.”

 “Pada setiap acara bertaraf internasional yang dihadiri Kepala Negara/Pemerintahan kami ingin memastikan sarana transportasi yang kami sediakan adalah yang terbaik dan dapat memberikan kenyamanan kepada para tamu-tamu negara,” ujar Piping Supriatna, Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

“Dengan kerjasama yang baik dengan Mercedes-Benz ini, kami harap acara akan berjalan dengan baik,” tambah Piping.

Sidang Tahunan IMF – World Bank Group 2018 merupakan forum pertemuan terbesar bidang ekonomi, keuangan, dan pembangunan di tingkat global. 

Forum ini mempertemukan pihak pemerintah (Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral) dari 189 negara dan pihak non pemerintah yang menguasai sektor keuangan dan ekonomi dunia. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo