mobilinanews

Karya Anak Negeri Makin Diapresiasi, 10 Builder Lokal "Serbu" Yokohama

Selasa, 09/10/2018 16:35 WIB
Karya Anak Negeri Makin Diapresiasi, 10 Builder Lokal "Serbu" Yokohama
Berawal dari Kustomfest, 10 builder tanah air raih tiket ke Yokohama Hot Road Custom Show

mobilinanews (Yogyakarta) - Total sebanyak 10 builder tanah air bakal terbang ke Yokohama, Jepang, untuk hadir di ajang Yokohama Hot Rod Custom Show pada tanggal 2 Desember 2018 mendatang. Mengusung bendera Indonesian Attack 2018 yang mendapat dukungan penuh dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Bulider-builder terbaik ini lahir dari ajang bergengsi Kustomfest. Adapun kuota ke ajang bergengsi kustom kulture terbesar tersebut bertambah jika dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya memberangkatkan delapan motor saja.

Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST mengatakan saat ini karya builder Indonesia makin mendapat apresiasi dari builder Internasional. Hal ini membuat panitia menambah kuota builder asal Indonesia.

“Tahun lalu builder internasional cukup tertarik dengan delapan karya yang kami bawa. Panitia Mooneyes di sana juga senang hingga memberikan ruang lebih dan minta kita untuk membawa kulture Indonesia lebih banyak melalui karya motor kustom," ujar Lulut.

Shige Suganuma dari Mooneyes Inc. secara simbolik memberikan tiket Yokohama Hot Road Show ke builder yang berangkat. Shige sendiri sangat kagum dengan motor garapan builder-builder Indonesia. Menurutnya builder Indonesia sangat jauh berkembang. “Modifikasi mereka sangat berkembang. Inilah menariknya builder Indonesia,” puji Shige.

Sementara itu, beberapa karya bulider lokal yang cukup menarik perhatian adalah builder dari Queen Lekha Choppers, AMS Garage, Psycho Engine, Geges Garage, dan Imagineering Customs. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo