mobilinanews

Ultah Komunitas Jeep Willys Yang Pertama Ini Dirayakan Sederhana

Selasa, 09/10/2018 20:09 WIB
Ultah Komunitas Jeep Willys Yang Pertama Ini Dirayakan Sederhana
Perayaan sederhana ultah Willys Owners Indonesia di Cibubur. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Bertepatan pada bulan Oktober Ini, WOI ( Willys Owners Indonesia) merayakan hari jadinya yang pertama pada 8 Oktober 2018 kemarin.

Bertempat di kediaman salah satu Founder WOI yaitu Komjen.Purn.Drs.Nanan Soekarna di Cibubur, para anggota WOI berkumpul  merayakan acara ulang tahun WOI kesatu.

Adapun acara  berlangsung  sederhana dengan memotong tumpeng dan berkumpul dengan sekitar 50 orang.

Albert Ibrahim salah satu founder WOI mengatakan ke depannya banyak agenda yang akan dilakukan, salah satunya pada November 2018, akan  mengadakan touring ke Bali bersama dengan PPMKI ( Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia ) untuk acara Empaty to Lombok. 

Selain itu di bulan November juga nanti akan ada agenda lainnya salah satunya  menperingati hari Pahlawan 10 November  rencananya di Museum Satria Mandala dengan tema "Menghargai Jasa Para Pahlawan".

Nanan Soekarna, selaku pembina WOI berpesan sebagai salah satu komunitas mobil, dapat mempersatukan komunitas lain, agar bisa berguna bagi orang banyak. Bukan sekedar hobi tapi juga bisa membawa manfaat buat orang di sekitarnya.

Albert Ibrahim  menuturkan  harapannya WOI nanti tetap selalu ada di hati masyarakat dan dengan hari jadinya yang pertama ini, bisa menjadi pemersatu pecinta Jeep terutama Willys di Indonesia bersatu membantu setiap bencana alam yang sedang terjadi di Indonesia.

Sebagai salah satu komunitas, WOI yang sudah berdiri tahun 2017 banyak melakukan kegiatan dan touring di berbagai daerah selama setahun lamanya. 

WOI dengan slogan "Bersatu Bersaudara" dan tidak ke mana mana tapi ada di mana mana. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo