mobilinanews

Hadirkan Builder Chopperland Milik Presiden Jokowi di IIMS Makassar

Rabu, 10/10/2018 21:57 WIB
Hadirkan Builder Chopperland Milik Presiden Jokowi di IIMS Makassar
Motor chopper milik Presiden Jokowi karya Elder Garage yang dipajang di IIMS 2018. (foto : ist)

mobilinanews (Makassar) - IIMS Makassar 2018 akan semakin seru dan meriah dengan hadirnya salah satu program terbaru yaitu Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC).

Terkait pelaksanakan ICEC, Dyandra Promosindo menjadikan IIMS Makassar sebagai lokasi debutnya. Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional. 

"Selain itu, salah satu hal menarik untuk para pengunjung adalah display motor Chopperland oleh Elders Garage X kickasschopper yaitu pembuat motor Chopperland milik Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo," ujar H. Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.

Masih berkaitan dengan Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC), pada IIMS Makassar 2018 akan dilaksanakan kegiatan Indonesia Custombike Talk Show dengan tema “Start Your Business Garage”  dilaksanakan pada 12 – 14 Oktober 2018 di lounge Indonesian Custombike, IIMS Makassar 2018. 

Talk show ini juga yang akan menghadirkan builders di balik layar pembuatan motor custombike Chopperland milik Presiden Jokowi dan motor Honda CB 125 milik mas Gibran (putra Presiden). (BS)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo