mobilinanews

Hino Motors Tampilkan Dua Truk Andalan di IIMS 2018 Makassar

Kamis, 11/10/2018 09:01 WIB
Hino Motors Tampilkan Dua Truk Andalan di IIMS 2018 Makassar
Hino tampilkan dua produk terbaik yang cocok untuk Sulawesi Selatan di IIMS 2018 Makassar. (foto: HMSI)

mobilinanews (Makassar) -  PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resminya untuk area Sulawesi Selatan PT. Kumala Motor Sejahtera (KMS) tampilkan dua truk andalannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Makassar (10/10). 

Pertama, Hino New Dutro 130 HD dengan bodi truk armroll atau bak  untuk mengangkut sampah yang cocok untuk mendukung kebersihan lingkungan di Sulawesi Selatan. 

Truk yang memiliki GVW 8.25 ton ini bisa jadi solusi permasalahan kebersihan lingkungan di kota Makassar maupun daerah lainnya di Sulawesi Selatan. 

Kemampuannya bermanuver di medan sempit dalam mengangkut beban yang berat dibuktikan dengan banyaknya truk ini digunakan pemerintah kota maupun daerah dalam mengatasi masalah kebersihan. 

Unit kedua adalah Hino New Generation Ranger SG 260 Tractor Head. Banyak digunakan untuk segmen bisnis logisti.

Truk ini memiliki kemampuan dalam menarik container yang handal karena memiliki Gross Combination Weigth Rating (GCWR) 34 Ton. 

“Hino terus berusaha setiap kendaraan bekerja dengan optimal dan lebih banyak berkontribusi bagi bisnis pelanggan kami untuk saat ini dan akan datang, dan pada akhirnya berkontribusi secara luas kepada masyarakat,” jelas Yuichi Naito, Direktur HMSI. 

Dalam acara yang berlangsung di Celebes Convention Center ini Hino juga memberikan promo spesial bagi pengunjung yang datang ke booth Hino yaitu gratis angsuran sebanyak dua kali atau bunga 0% selama 1 tahun. 

Selain itu setiap pembeliaan truk Hino juga diberikan perawatan berkala gratis selama 2 tahun atau 60.000 Km tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu. 

Menarik juga. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo