mobilinanews

BMW Indonesia Dukung Bimmerfest 2018 di Semarang

Kamis, 18/10/2018 10:04 WIB
BMW Indonesia Dukung Bimmerfest 2018 di Semarang
BMW klasik hingga model terbaru akan hadir di Bimmerfest 2018 di Semarang. (foto: Ismail)

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia bersama BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) adakan media gathering untuk sambut acara Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 yang akan diadakan di Semarang pada 18 November. 

IBF 2018 selain merayakan 10 tahun Bimmerfest oleh BMWCCI, juga dengan tema “Redefining Culture” acara ini dukung program pariwisata pemerintah kota Semarang,  “Ayo Wisata ke Semarang”.

#10thIBF hadir dengan beragam acara menarik untuk seluruh penggemar BMW, pada khususnya dengan hadirnya layanan dan produk terbaru dari BMW Indonesia. 

“Partisipasi BMW Indonesia pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia sekaligus rayakan inti dari brand BMW, yaitu JOY,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Pada #10thIBF kami kembali mensosialisasikan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang telah kita luncurkan sejak tahun 2016. 

Program ini memberikan perhatian mendalam kepada technical update yang dibutuhkan kendaraan-kendaraan BMW Group mulai tahun 1990an melalui akses digital dan pentingnya penggunaan spare-part asli. 
 
“Selain itu BMW Indonesia juga akan membawa beragam kendaraan dan layanan terbaru dalam tema, ‘Past, Present and Future’,” tambah Jodie. 

Untuk pertama kali nya di area Jawa Tengah, BMW Indonesia akan menghadirkan First-Ever BMW i8 Roadster dan BMW Seri 5 dengan M Performance parts serta koleksi BMW Lifestyle Collection terbaru. 

Hadir juga program BMW Trade-in & Trade-up khusus untuk model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5. 

“Untuk itu, kami mengundang seluruh penggemar kendaraan BMW untuk ikut ambil bagian di acara tahunan BMWCCI ini,” tambah Jodie.

Kegiatan Bimmerfest 2018 akan diadakan di kompleks Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP), Jl. Anjasmoro Raya, Tawangsari, Semarang. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo