mobilinanews

Promotor Balapan Merci Ini Punya Trik Biar Langgeng Bersama GT Radial

Rabu, 24/10/2018 16:30 WIB
Promotor Balapan Merci Ini Punya Trik Biar Langgeng Bersama GT Radial
Iswachyudi, promotor balapan Mercedes Benz Club Indonesia Race Championship. (foto : budsan)

mobilinanews (Bogor) - Mercedes Benz Club Indonesia Race Championship yang biasa disingkat MBCIRC merupakan salah satu kelas balapan di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang terus berkembang dan terus menunjukkan peningkatan baik dari sisi jumlah peserta hingga catatan waktu para peserta.

Balapan ini digagas oleh komunitas Mercedes Benz Club Indonesia yang tujuan awalnya adalah untuk menyalurkan hobi para member yang doyan balapan.

"MB Club INA Race Championship ini terus menunjukkan peningkatan, baik animo peserta dan waktu mereka juga makin tajam. Artinya secara mayoritas catatan waktu pembalap makin membaik di setiap balapan," ujar Iswachyudi, promotor MBCIRC.

Kemasan balapan yang teratur dan ramai peserta membuat Balapan MBCIRC ini juga mendapatkan dukungan penuh dari GT Radial, ban nasional produksi PT Gajah Tunggal Tbk. GT Radial sendiri sudah mensupport MBCIRC sejak beberapa tahun terakhir.

Hal ini ternyata juga tak lepas dari service yang diberikan pihak penyelenggara dari MB Club Ina terhadap para sponsor. Selain semua peserta yang harus memakai ban GT Radial, promotor MB Club Ina juga membantu kegiatan sales GT Radial di Sentul.

"Kami tidak ingin sponsor itu hanya sekedar memberikan suport seperti barang atau fresh money misalnya. Tapi kami juga ingin memberikan sesuatu yang juga bermanfaat untuk sponsor. Simbiosis mutualisme lah. Caranya kami bantu jualan, ban-ban GT Radial untuk balap di Sentul bisa dibeli di kita. Jadi kita bantuin pihak GT Radial untuk jualan ban mereka," beber pria yang akrab disapa Yudi ini. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo