mobilinanews

Gameloft Gandeng Lamborghini di Game Ponsel Asphalt 9: Legends

Jum'at, 26/10/2018 18:31 WIB
Gameloft Gandeng Lamborghini di Game Ponsel Asphalt 9: Legends
Gameloft bekerjasama dengan Lamborghini untuk edisi anyar game ponsel Asphalt 9: Legends

mobilinanews (Paris) - Gameloft, pengembangan dan penerbitan game seluler bekerja sama dengan Lamborghini pada game Asphalt 9: Legends, yang merupakan entri terbaru dalam franchise game balap smartphone paling banyak diunduh di dunia.

Dalam game ini, pemain mendapat kesempatan mengendarai mobil konsep Terzo Millennio dalam permainan, dan bagi para pemain top berkesempatan untuk mengunjungi markas Lamborghini di Italia.

Selain itu, pemain juga memiliki kesempatan untuk bertemu Kepala Desain, Mitja Borkert untuk kunjungan pribadi di Manifattura Lamborghini. Mereka akan melihat langsung perakitan mobil Lamborghini, dan menyelesaikan tur dengan perkenalan Terzo Millennio yang sebenarnya.

Berkat kemitraan ini, Gameloft menawarkan pengalaman "money cant buy" kepada para pemainnya, sementara Lamborghini mendapat manfaat dari pemain Asphalt 9: Legends, yang diunduh lebih dari 19 juta kali sejak dirilis pada bulan Juli 2018.

"Kemitraan ini menunjukkan ambisi kami untuk membuat Asphalt 9: Legends platform sebagai hiburan premium," kata Damien Marchi, VP Marketing di Gameloft.

"Kami bangga menawarkan pemain kami satu-satunya kesempatan di dunia untuk menggerakkan Terzo Millennio dan kesempatan untuk mengenal merek Lamborghini dengan cara yang eksklusif dan mendalam," sambungnya.

Sementara itu, Boris Puddu, Kepala Collezione Lamborghini mengutarakan kerjasama dengan Gameloft membuat brand Lamborghini semakin dikenal dan digemari konsumen game.

"Berkat kemitraan ini, kami dapat meningkatkan kesadaran merek Lamborghini di antara penonton Gameloft yang beragam dan masif," tutup Boris. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo