mobilinanews

5 Pembalap ABM Ini Siap Mengunci Gelar Juara Umum ISSOM 2018

Selasa, 30/10/2018 22:15 WIB
5 Pembalap ABM Ini Siap Mengunci Gelar Juara Umum ISSOM 2018
Mereka siap mengunci gelar juara umum di seri 6 ISSOM 2018 akhir pekan ini di Sentul. (foto : abm)

mobilinanews (Sentul) - Lima pembalap ABM Racing Team berpeluang mengunci gelar juara umum di kelasnya masing-masing pada seri 6 Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang akan dihelat di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu-Minggu (3-4/10/2018).

Mereka adalah Emmanuel Adwitya Amandio (JSTC), Silas Bonar Andrianto (BMW CCI), Gerhard Lukita (ETCC 2000 Master, STC BMW 3600), Dodi Saputra (STC Mercedes-Benz 3600), serta Sendy Setiawan (STC Peugeot 2100).

"Mereka akan fight untuk mengunci 6 gelar juara umum pada akhir pekan ini di sirkuit Sentul," ujar  Paul F. Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Untuk bisa mewujudkan obsesi tim, Amandio dan kawan-kawan diminta untuk tampil all out dengan persiapan terbaik baik terkait kendaraan dan pembalapnya sendiri.

"Teman-teman pembalap ABM yang di STC mestinya bisa mengamankan titel juara umum jika bisa menjadi juara 1 di kelasnya. Mungkin yang di ETCC & JSTC perhitungan poin terakhir ada di street race BSD City," lanjut Paul.

Jika begitu, ayo kita ramai-ramai datang ke sirkuit Sentul pada weekend ini ya guys. (budsan) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo