mobilinanews

Mitsubishi Indonesia Kembali Adakan Program Service Caravan

Jum'at, 02/11/2018 13:26 WIB
Mitsubishi Indonesia Kembali Adakan Program Service Caravan
Mitsubishi Indonesia kembali adakan Program Service Caravan untuk kedua kalinya. (foto: Tama)

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali menyelenggarakan program “Mitsubishi Service Caravan”. 

Program yang diadakan pada 2 November 2018 ini merupakan kali kedua program diselenggarakan di Indonesia.

Program ini merupakan implementasi dari program regular Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang. 

Dalam program ini, PT MMKSI mengundang mekanik dari Jepang maupun Indonesia untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen dan memberikan konsultasi serta free check-up kendaraan Mitsubishi Motors.

Dalam penyelengaraan program ini, MMKSI bekerjasama dengan 2 diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah JABODETABEK. 

Yaitu Ciwangi Pondok Indah – Jakarta Selatan yang akan dilaksanakan pada 3 – 7 November 2018 dan Nusantara Kranji – Bekasi yang akan dilaksanakan pada 7-12 Desember 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan fasilitas dan kualitas after sales Mitsubishi Motors serta mensosialisasikan produk-produk perawatan dan genuine chemical dari Mitsubishi Motors.

“Melalui Mitsubishi Service Caravan ini, kami ingin mensosialisasikan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Motors,” ujar Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit MMKSI. 

Menurutnya program ini diadakan agar para konsumen dapat merasakan keunggulan dan kualitas standar perawatan kendaraan Mitsubishi Motors. 

“Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen kami sehingga konsumen merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi Motors,” tambahnya. 

“Tidak hanya dari performance produk itu sendiri, namun dari keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari pembelian sampai pelayanan after sales kami,” tutup Numa. (anto) 
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo