mobilinanews

2 Seri Kejurnas Siap Digelar di Sumut, Ijeck Diharap Kembali Hadirkan WRC

Jum'at, 02/11/2018 15:40 WIB
2 Seri Kejurnas Siap Digelar di Sumut, Ijeck Diharap Kembali Hadirkan WRC
Wakil Gubernur Sumut, Ijeck tak hanya akan memajukan motorsport tapi juga cabor lain. (foto : budsan)

mobilinanews (Medan) - Dua seri Kejurnas Reli siap dilangsungkan di perkebunan sawit PT London Sumatera Kabupaten Serdang Begadai, Sumatera Utara, 17-18 November 2018.

Menurut Eddy WS, salah satu pengurus IMI Sumatera Utara, kali ini hanya digelar Kejurnas Reli dan dilangsungkan pada Sabtu untuk seri 2 dan Minggu untuk seri 3.

"Kalau biasanya digabung dengan Kejurnas Sprint Rally, kali ini tidak. Pasalnya, untuk relinya dua seri sekaligus penentuan juara nasional 2018," ujar Eddy.

Ditambahkan Eddy, kali ini juga akan datang observer dari Asia Pacific Rally Championship (APRC) guna menjajaki kemungkinan digelar reli regional tersebut di Sumut.

Seri 2 dan 3 Kejurnas Reli masing-masing akan melahap 6 Special Stage sepanjang 80 km di perkebunan kelapa sawit Rambong Sialang yang selama ini dipakai ajang reli maupun sprint rally.

Faktor Ijeck, penggila reli dan mantan Ketua IMI yang kini menjabat Wakil Gubernur Sumatera Utara diharapkan tak hanya APRC, juga bisa menghadirkan kembali World Rally Championship.

Semoga. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo