mobilinanews

Toyota Paling Banyak Dicari di Google Seluruh Dunia selama 2018

Minggu, 11/11/2018 07:26 WIB
Toyota Paling Banyak Dicari di Google Seluruh Dunia selama 2018
Posisi Toyota kokoh sebagai merek mobil paling dicari di Google dalam beberapa tahun terakhir. (foto: Veygo)

mobilinanews (Jakarta) – Belum lama ini perusahaan asuransi Veygo mengumumkan daftar merek mobil yang paling banyak dicari melalui situs pencarian Google di seluruh dunia tahun ini. 

Hasilnya menunjukkan, produsen mobil Asia mendominasi jumlah pencarian terbanyak. Dimana merek Toyota jadi yang paling banyak dicari di Google seluruh dunia selama 2018.

Toyota dicari di 57 dari 171 negara yang diteliti Veygo. Setiap bulannya terdapat 7,8 juta pencarian untuk Toyota dibandingkan dengan 7 juta untuk Honda dan 6,4 juta untuk Ford.

Toyota menduduki pencarian teratas di negara-negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Finlandia dan Filipina.

Posisi berikutnya ditempati BMW dengan tingkat pencarian di tidak kurang dari 25 negara. Posisi ketiga ditempati oleh Mercedes-Benz dengan jumlah pencarian tertinggi di 23 negara.

Sementara Lamborghini untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu merek mobil paling dicari di dunia dan mencapai jumlah pencarian di 12 negara, termasuk Venezuela. 

Tesla adalah merek yang paling banyak dicari melalui Google di tujuh negara, termasuk Norwegia, Belanda dan Hong Kong.

Sementara perusahaan-perusahaan yang disebutkan di atas terbukti populer, sebaliknya ada sejumlah merek yang jarang dicari. 

Misalnya Pagani, merek supercar bergengsi namun menjadi merek mobil yang paling jarang dicari. Merek lain seperti Acura dan Chrysler juga mendapatkan tingkat pencarian yang cukup rendah di daftar.

Tidak jauh berbeda dari tahun lalu, tingkat pencarian merek mobil tertinggi melalui Google berdasarkan negara juga masih didominasi Toyota. Belum goyah nih, posisinya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo