mobilinanews

Muhammad Ali, Anaknya Fadli Masih 3 Tahun Pengin Jadi Pembalap Mobil, Ini Alasannya

Minggu, 11/11/2018 13:52 WIB
Muhammad Ali, Anaknya Fadli Masih 3 Tahun Pengin Jadi Pembalap Mobil, Ini Alasannya
Muhammad Ali di antara Ananda Mikola, ayah, Ferry Hongkiriwang dan Tomi Hadi. (foto : ist)

mobilinanews (Sentul) - Ada yang unik saat mobilinanews menemui Muhammad Fadli Immamudin di pit Gazpoll Racing Team, Sentul International Circuit Bogor saat berlangsungnya seri 6 ISSOM 2018 pekan lalu.

Saat itu, Fadli yang mantan jawara balap motor tersebut usai menyelesaikan balapan di kelas STC 2100. Ia didampingi istri, Muhammad Ali (anaknya yang masih 3 tahun) dan mentornya Ananda Mikola. Juga ada Ferry Yanto Hongkiriwang, bos Gazpoll RT yang membawa Fadli turun di ajang balap mobil serta pembalap Tomi Hadi.

Ali, si anak tunggal itu selalu menggelendot sang ayah. Ketika ditanya Fadli, nanti kepingin jadi pembalap motor apa mobil? "Mobil," jawab Ali. 

Ditanya sekali lagi oleh peraih medali emas, perak dan perunggu balap sepeda Asian Para Games lalu itu, kembali Ali menjawab yang sama : balap mobil.

Kenapa tidak mau balap motor aja? "Jatuh," jawab Ali polos. 

Entah mulai paham atau memang pernah melihat pembalap motor terjatuh saat diajak sang ayah ke sirkuit Sentul kecil, tapi tentu celotehan Ali belum bisa jadi ukuran. Mengingat usianya masih balita.

Fadli sendiri meski akhirnya memutuskan tidak kembali ke ajang balap motor, masih berkecimpung dengan motor. Pasalnya, dia memiliki sekolah balap motor yang telah dirintisnya sejak 2 tahun lalu dan bermarkas di sirkuit Sentul gokart.

Kita tunggu kelak di sirkuit balap ya, Ali. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo