mobilinanews

Wow, Peslalom Indonesia Kembali Juara di AAGC Taiwan !

Minggu, 11/11/2018 15:48 WIB
Wow, Peslalom Indonesia Kembali Juara di AAGC Taiwan !
Anjasara dan Adrian melakukan victory lap usai menangi kelas tim AAGC di Taiwan, hari ini. (foto : ist)

mobilinanaews (Taiwan) - Dengan berbagai kendala yang ada bisa diatasi, akhirnya duet Indonesia : Anjasara Wahyu & Adrian Septianto berhasil menjadi juara pertama tim seri 3 Asian Auto Gymkhana Competition (AAGC) di Taoyuan City, Taiwan, Minggu (11/11/2018) sore ini.

Anjas dan Adrian berhasil mengalahkan tim tuan rumah Taiwan A. "Puji Tuhan, akhirnya bisa kembali persembahkan juara untuk Merah Putih. Perjuangan yang luar biasa," ujar Anjas yang diamini Adrian.

Berbagai kendala pada event yang diikuti dari 13 negara ini diantaranya memakai mobil yang baru sama sekali dibanding tahun lalu, setir kiri, tanpa hand break hingga lintasan semen berpasir sehingga beberapa kali harus diguyur air agar debunya tidak terbang.

Di kelas perorangan, Anjas kalah dari peslalom tuan rumah sehingga gagal juara. Namun Anjas menebusnya di final tim yang dilangsungkan beberapa saat kemudian.

Anjas termasuk 8 peslalom yang lolos pada sesi knock out yang dilangsungkan kemarin. Sedangkan Adrian gagal masuk fase delapan besar, sehingga bisa lebih berkonsentrasi di kelas tim dan tandem.

Congrats Anjas, Adrian dan Indonesia. ! (budsan) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo