mobilinanews

Adira Finance ingin Jadi yang Terdepan di Market Place Otomotif

Selasa, 13/11/2018 19:07 WIB
Adira Finance ingin Jadi yang Terdepan di Market Place Otomotif
Adira Finance akan terus berinovasi, salah satunya di sektor bisnis otomotif. (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) - Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), merayakan Hari Ulang Tahun ke-28 tepat pada Selasa ini (13/11). 

“Kami bersyukur bisa menjadi yang terbesar di industri pembiayaan,”  ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance dalam sesi tanya jawab dengan media.

Sejak berdiri tahun 1990, Adira Finance berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia demi tumbuh dan berkembang bersama ekosistem pendukung bisnis ini. 

Dalam usaha untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk jasa pembiayaan, termasuk inovasi dalam sektor otomotif. 

“Sampai saat ini kami sudah memiliki 3 juta customer dan aset kelola Rp 48 Triliun, selanjutnya akan fokus di event bisnis, CSR (Corporate Social Responsibility) dan pengembangan digital,” lanjut Hafid. 

Di 2018 ini menurutnya, Adira Finance meraih rekor MURI sebagai pelaksana kegiatan paling besar dan paling banyak melibatkan orang. 

Khusus sektor otomotif, Adira Finance memiliki marketplace yang dalam setahun terakhir diluncurkan dan sudah dijalankan, yakni Momobil.id dan Momotor.id. 

Platform digital ini diakuinya memberi kemudahan dalam mempertemukan diler dan customer di marketplace ini dengan pembiayaan dari Adira Finance. 

“Adira Finance ingin jadi yang terdepan dalam pembiayaan kendaraan di market place otomotif,” sebutnya.
 
Menurutnya kedua marketplace yang dikembangkan Adira Finance ini sudah cukup baik responnya dan telah terjadi puluhan ribu traffic. 

Untuk selanjutnya akan diluncurkan di berbagai kota besar di Indonesia. Semakin gencar, nih. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo