mobilinanews

Adira Finance Capai Rekor Aset Kelola Rp 48 Triliun, Sektor Otomotif Bertumbuh

Selasa, 13/11/2018 21:30 WIB
Adira Finance Capai Rekor Aset Kelola Rp 48 Triliun, Sektor Otomotif Bertumbuh
Adira Finance akan terus berinovasi, salah satunya di sektor bisnis otomotif. (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) - Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), merayakan Hari Ulang Tahun ke-28 tepat pada Selasa ini (13/11). 

“Kami bersyukur bisa menjadi yang terbesar di industri pembiayaan,”  ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance dalam sesi tanya jawab dengan media.

Dalam usaha untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk jasa pembiayaan, termasuk inovasi dalam sektor otomotif. 

“Aset kelola lebih dari Rp 48 Triliun ini jadi rekor baru Adira Finance di 2018,” jelas Hafid yang juga menyebut target di tahun ini selain profit yakni pertumbuhan dan kelola bisnis. 

“Ada pertumbuhan di sektor industri otomotif roda dua dan roda empat, meski engga terlalu besar,” sambungnya. 

“Organisasi Kami lebih fokus meningkatkan kemampuan kami,” tambahnya menyebut Adira Finance memiliki marketplace yang dalam setahun terakhir diluncurkan dan sudah dijalankan, yakni Momobil.id dan Momotor.id. 

Platform digital ini diakuinya memberi kemudahan dalam mempertemukan diler dan customer di marketplace ini dengan pembiayaan dari Adira Finance. 

“Kami juga kerjasama dengan para diler untuk mendapatkan lebih banyak customer,” jelasnya. Disinggung soal penyerapan di sektor otomotif, Hafid menyebut masih didominasi mobil baru. 

“60% mobil baru, komposisi komersial dan passenger 50:50,” tegasnya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo