mobilinanews

Program Memikat dari Auto2000 Untuk Konsumen Setia Toyota

Jum'at, 16/11/2018 20:04 WIB
Program Memikat dari Auto2000 Untuk Konsumen Setia Toyota
Sales Auto2000 menerangkan kepada customer mobil Toyota. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta)  – Akhir tahun menjelang, dan banyak pemilik kendaraan ingin mengganti mobil lawas miliknya dengan mobil baru yang lebih segar dan keren.

 Ini terkait dengan kebiasaan di akhir tahun dimana pemilik mobil akan berlibur bersama keluarga tercinta menggunakan mobil baru. 

Supaya mobil baru bisa dipakai saat masuk liburan akhir tahun nanti, inilah momen yang tepat untuk bertandang ke cabang Auto2000 .

Untuk memberikan peluang bagi pecinta mobil Toyota agar dapat membeli mobil baru di bulan November 2018 ini,Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia menawarkan program promo memikat dengan label “Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda #HanyadiAuto2000”.

 Program ini membuka ruang bagi calon pembeli mobil baru Toyota di Auto2000 supaya dapat memilih pogram pembelian secara kredit dan tunai yang sesuai dengan budget dan rencana keuangan keluarga.

Melalui program ini, Auto2000 menyajikan beberapa program pembiayaan yang bisa dipilih salah satu oleh calon pembeli.

 Program tersebut antara lain Paket Low DP mulai dari Rp 13 juta, Paket Special Rate 1,3%, Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan.

 Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda Nyaman dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun, dan Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda Tukar Tambah mobil lama melalui Auto2000. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo