mobilinanews

5 Program Unggulan Auto2000 Permudah Konsumen Miliki Toyota

Sabtu, 17/11/2018 08:39 WIB
5 Program Unggulan Auto2000 Permudah Konsumen Miliki Toyota
Customer sedang dilayani oleh sales dari Auto2000. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Melalui program ini, Auto2000 menyajikan beberapa program pembiayaan yang bisa dipilih salah satu oleh calon pembeli.

Program tersebut antara lain Paket Low DP mulai dari Rp 13 juta, Paket Special Rate 1,3%, Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan, Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda Nyaman dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun, dan Berani Ambil Keputusan Untuk Tampil Beda Tukar Tambah mobil lama melalui Auto2000.

Yang pertama adalah program Low DP (Down Payment/uang muka) mulai dari Rp 13 jutaan, yakni paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota.

Sebagai contoh, untuk pembelian Toyota Agya dan Calya DP hanya Rp 13 jutaan, dan Toyota Avanza DP hanya Rp 21 jutaan.

Sementara Sienta sekitar Rp 20 jutaan dan Rush sekitar Rp 38 jutaan. Berikutnya adalah paket Special Rate 1,3%, untuk pembelian mobil baru Toyota Fortuner, Rush, dan Yaris, dengan syarat masa tenor 1 tahun dan DP 30%.

Untuk pelanggan yang tertarik bisa segera menghubungi dealer Auto2000 untuk menghitung lebih detail sistem pembiayaan yang sangat meringankan ini.

Program ketiga yang sangat menarik untuk calon pembeli mobil Toyota segmen entry level adalah paket berani ambil keputusan untuk tampil beda cicilan ringan. 

Mudahnya, untuk calon pembeli, untuk kredit mobil baru Toyota Agya dan Calya, cukup membayar cicilan sebesar Rp 2,2 jutaan perbulan atau Rp 73 ribuan perhari!

Sementara calon pemilik Toyota Avanza bisa membeli dengan hanya mencicil Rp 100 ribuan perhari atau Rp 3 jutaan perbulan. Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

Program keempat adalah program berani ambil keputusan untuk tampil beda nyaman dengan tenor panjang, antara 6 hingga 8 tahun bermodalkan DP 20% dan 27,5% untuk pembelian Toyota Agya, Toyota Avanza,Toyota Yaris, Calya, Rush, dan Sienta.

Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun. Program kelima yang disajikan oleh Auto2000 ini sangat pas untuk pelanggan yang mau membeli mobil baru Toyota dengan cara tukar tambah.

Selama periode promo, dengan menjual mobil bekas melalui Toyota Trust (wilayah DKI) atau Mobil88 (wilayah Non DKI) dan melakukan pembelian mobil Toyota baru di Auto2000, pelanggan akan mendapatkan pilihan benefit.

Pembelian secara tunai akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun. Sedangkan yang membeli secara kredit akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun dan free Paket Servis Toyota 10.000 km berupa jasa dan spare part. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo