mobilinanews

GT Radial Champiro SX2 Di Mata Drifter : Gokil

Minggu, 18/11/2018 18:27 WIB
GT Radial Champiro SX2 Di Mata Drifter : Gokil
Farhan dan Aulia, GT Radial Champiro SX2 sudah teruji keandalannya di ajang drifting. (foto : bs)

mobilinanews (BSD City) - Performa ban GT Radial Champiro SX2 membuktikan keandalannya pada event drift Intersport World Stage di BSD City, Tangerang, Minggu (18/11/2018).

"Meski penampilan gue belum optimal kali ini karena memakai mobil cadangan, tapi saya merasakan performa ban GT Radial Champiro SX2 tuh gokil. Enak dipakai bermanuver, dan andal," ujar M Farhan Maulana kepada mobilinanews di BSD City, Minggu sore.

Farhan adalah salah satu dari 6 drifter yang mengandalkan Champiro SX2 yang merupakan ban khusus balap dari PT Gajah Tunggal Tbk.

Menurut Aulia Fitri Indrasari selaku Marcomm PT Gajah Tunggal Tbk, ada 6 drifter yang disponsori GT Radial yakni M Farhan Maulana, Valentino Ratulangi, Dika CH, Muhammad Irdam, Allen Young dan Danny Ferdito.

"Mereka memakai Champiro SX2 yang memang khusus untuk drifting. Bedanya SX2 untuk drift dan balap mobil yakni lebih tebal yang untuk drift," terang Aulia yang datang ke ajang Intersport Drift BSD City bersama 2 orang dari bagian R&D.

Champiro SX2 versi yang telah diimprove menjadi pilihan dan primadona para pembalap. Tak hanya di drifting, gymkhana juga ISSOM.

Para pembalap berlomba bisa mengandalkan Champiro SX2 karena diyakini bisa membawa ke pencapaian dan prestasi terbaik. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo