mobilinanews

Executive Director Osaka Auto Messe Jepang terkesan Perkembangan Modifikasi di Indonesia

Rabu, 21/11/2018 15:13 WIB
Executive Director Osaka Auto Messe Jepang terkesan Perkembangan Modifikasi di Indonesia
Shinta Yoshioka, Executive Director Osaka Auto Messe terkesan dengan perkembangan modifikasi di Indonesia. (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang diselenggarakan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) pada akhir pekan (17-18/11) masih menyisakan cerita.

Salah satunya dengan hadirnya Shinta Yoshioka, executive director pameran modifikasi terbesar di Jepang yaitu Osaka Auto Messe (OAM). Dimana pria asal Jepang ini terkesan dengan perkembangan modifikasi di Indonesia dan mengajak penggemar modifikasi Tanah Air untuk datang ke OAM 2019.

Yoshioka menyebut hubungan kerjasama dengan Indonesia dimulai dari GIIAS 2016. OAM memulai hubungan dengan GIIAS dan NMAA, dan dilanjuti dengan tampilnya NMAA di Osaka Auto Messe pada Februari 2018 lalu.

“Perkembangan ekonomi di Indonesia luar biasa, Kami percaya bahwa industri mobil dan customize akan berkembang jauh lebih baik dari sekarang,” ujar pria yang berkantor di Fukushima, Osaka Jepang ini.

Menurutnya dengan tampilnya di IMX 2018, pihaknya menjadi yakin bahwa Costumize di Indonesia juga sangat meriah.

Oleh karena itu, pihaknya ingin membangun hubungan yang lebih baik, khususnya dengan Indonesia yang mencintai mobil buatan Jepang.

“Customize di Indonesia masih lebih bebas dibandingkan dengan di Jepang yang sangat diikat oleh aturan yang berlaku di Jepang. Oleh karena itu tergantung dengan ide-ide yang muncul, Indonesia memiliki potensi melampaui Jepang,” tambahnya.

“Saya ingin memperdalam persahabatan dengan Indonesia, dan kedepannya terhubung dengan bisnis sembari menghormati budaya satu sama lain,” sebut Yoshioka.

Tanggal penyelenggaraan Osaka Auto Messe tahun depan ada di 9, 10 dan 11 Februari 2019. Menurutnya NMAA yang disponsori kali ini juga akan dipamerkan di Osaka Auto Messe, 

“Silakan mampir apabila anda berencana untuk melakukan perjalanan ke Jepang dan jangan lupa jaket anda karena hawanya dingin,” tutupnya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo