mobilinanews

Tomi Hadi, Misinya Lebih Baik Balapan di Sirkuit

Jum'at, 23/11/2018 02:10 WIB
Tomi Hadi, Misinya Lebih Baik Balapan di Sirkuit
Tomi Hadi (tengah), ajakan menyalurkan hobi balap di sirkuit. (foto : perfourm)

mobilinanews (Sentul) - Sosok bertubuh gempal inilah Chairman dari Gazpoll Racing Team yang didirikan pada  2010 : Ir. H. Tomi Hadi juga seorang pembalap. 

Dia turun di kelas Mercedes-Benz Club Ina Race Championship dengan mengandalkan Mercedes-Benz W202 dan kelas STC 1 MB 3600 (2100-3600).

Sejak Gazpoll RT didirikan, sudah ratusan piala berhasil dikoleksi penggemar mobil klasik dari hasil kemenangan balap di Sentul International Circuit, Bogor. 

Pada  musim balap 2017, Gazpoll melakukan regenerasi ke zaman balap Kids Zaman Now  mengandalkan mobil baru dengan system force induction. Line up pembalap muda seperti Luckas Dwinanda, Avan Abdullah hingga Rendi pun bergabung.

Sebagai komandan sekaligus regenerasi pembalap ini adalah Ferry Yanto Hongkiriwang didapuk sebagai Vice Chairman Gazpoll RT.

Klop dengan Tomi Hadi, Ferry juga penggila kecepatan dan pengoleksi mobil klasik serta sportcar.

“Bagi saya, balapan adalah untuk having fun. Melepas penat pekerjaan, menambah teman, dan berkumpul bersama teman-teman sesama pembalap dari tim yang berbeda, umur dan profesi,” ujar Tomi Hadi. 

Dari sejumlah event yang diikuti, salah satu yang paling berkesan adalah ketika berhasil meraih podium 1 one make race Mercedes-Benz bertitel Jakarta Ban Achilles Mercedes Series. 

Juga, ketika berhasil meraih piala AMF Superchamp Duel Champ of the champ dari Achilles Motorsport Festival.

“Kenapa saya getol balap dan mendirikan tim Gazpoll, itu ada misinya. Saya punya prinsip, daripada balapan di jalan raya, lebih baik di sirkuit, jadi lebih terarah,” pungkas sang Chairman.

Klop deh. (budsan)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo