mobilinanews

Datsun GO-live Special Version tampil di Live Matsuri Bandung

Minggu, 25/11/2018 08:47 WIB
Datsun GO-live Special Version tampil di Live Matsuri Bandung
Datsun GO-live tampil eye catching dengan aksen kuning, memikat warga Bandung. (foto: monika)

mobilinanews (Bandung) - Datsun Indonesia mengadakan “Live Matsuri”, pameran spesial dan kesempatan test drive yang dipadukan dengan festival musik dan kegiatan life style. 

Dimana New Datsun GO-live special version tampil memikat pada acara Live Matsuri yang diadakan di Kota Bandung ini.
 
Acara ini diadakan pada 24 November 2018 di Bandung Indah Plaza. Dimana selain mengadakan pameran spesial juga disediakan sesi test drive merasakan sensasi dari jajaran line-up Datsun terbaru.

Di acara ini, Datsun menghadirkan new Datsun GO-live special version dan Datsun CROSS. Datsun menawarkan kesempatan test drive dan penawaran istimewa melalui program ‘Drive and Win’. 

Datsun menghadirkan new Datsun GO-live special version, new Datsun GO+ dan Datsun CROSS. Ada penawaran istimewa ‘Drive and Win’ dan penampilan spesial dari berbagai pengisi acara. 

“Kami senang dapat bertemu dengan banyak penggemar Datsun di Bandung,” jelas Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia. 

“Kami ingin melanjutkan kemeriahan ini, sekaligus untuk bertemu dengan pelanggan Datsun, tak hanya di Bandung, tapi juga akan berlanjut ke kota-kota lainnya,” tambah penggemar Surfing ini.

Makna “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, produk terbaru dari Datsun yang diproduksi dalam jumlah terbatas dan diperuntukkan bagi professional muda. 

Sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival. Acara ini terselenggara meriah, total lebih dari dua ribu pengunjung menikmati acara ini.

Ikutan, yuk. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo