mobilinanews

Ini Penjelasan Sadikin Aksa, Kenapa IMI Award 2018 di Balikpapan

Rabu, 05/12/2018 13:28 WIB
Ini Penjelasan Sadikin Aksa, Kenapa IMI Award 2018 di Balikpapan
Sadikin Aksa (tengah) bersama Ananda Mikola dan Rio Haryanto di BSD City GP. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Apresiasi dan penghargaan untuk para juara nasional 2018 yang populer dengan IMI Award akan digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (15/12/2018).

Acara akan dilangsungkan mulai sore hari untuk para juara kategori nasional dan dilanjutkan malam hari untuk para juara nasional serta penghargaan khusus Lifetime Achievement.

Terkait kenapa acara dilangsungkan bukan di Jakarta, seperti tahun lalu, dijelaskan Sadikin Aksa selaku Ketua Umum IMI Pusat.

"Sebetulnya, IMI Award di luar Jakarta bukan kali ini saja. Dua tahun lalu kan juga dilangsungkan di Ciater, Subang, Jawa Barat. Bahkan sebenarnya tahun lalu dijadwalkan di Palembang. Namun karena untuk persiapan Asian Games, dipindah ke Jakarta," ujar Ikin, sapaan karibnya.

Alasan kenapa di luar Jakarta adalah Indonesia tidak hanya ibukota itu saja.

"Kalau perhitungan soal jarak, dari Papua ke Jakarta kurang jauh apa? Intinya, kami ingin semua Pengprov IMI seluruh Indonesia bisa menjadi tuan rumah penyelenggara IMI Award dan Rakernas," terangnya.

Untuk tahun depan pun sudah direncanakan IMI provinsi lainnya. Kabarnya, akan diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo