mobilinanews

Datsun GO-live Special Version Lanjutkan Live Matsuri di Medan

Jum'at, 07/12/2018 16:30 WIB
Datsun GO-live Special Version Lanjutkan Live Matsuri di Medan
Datsun GO-live Special Version gencar diperkenalkan ke anak muda dalam rangkaian acara Live Matsuri. (foto: Monica)

mobilinanews (Medan) - Datsun kembali menghadirkan produk unggulan terbarunya yaitu New Datsun GO-live special version dalam rangkaian acara Live Matsuri ytang kali ini diadakan di Medan, Sumatera Utara (6/12).

Datsun GO-live special version ditampilkan di acara pameran spesial dan test drive yang dikemas dalam sebuah festival musik.

Acara ini berlangsung mulai dari 5-9 Desember 2018 berlokasi di Plaza Medan Fair. Nama acara “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version.

Sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival. Selain GO-live special version, Datsun juga menghadirkan new Datsun GO+ dan Datsun CROSS. 

Pelanggan berkesempatan untuk melakukan test drive dan mendapatkan penawaran menarik, seperti ‘drive and win’ program selama acara berlangsung, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Datsun GO-live special version diproduksi dalam jumlah terbatas untuk memastikan pemiliknya tampil beda. 

Datsun GO-live special version ditawarkan dengan harga Rp 153,9 juta untuk varian MT dan Rp 169,4 juta untuk varian CVT. Harga dalam kondisi on the road Medan. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo