mobilinanews

Umar Basalamah, Pemboyong Honda Brio Kedua Dari JSTC

Sabtu, 08/12/2018 19:17 WIB
Umar Basalamah, Pemboyong Honda Brio Kedua Dari JSTC
Umar Basalamah, mendapat grand prize Honda Brio. (foto : jstc)

mobilinanews (BSD City) – Selain M Herdy, satu pembalap lagi yang mendapat hadiah Honda Brio dari Japan Super Touring Car Championship adalah (JSTC) adalah Umar Abdullah Basalamah.

Umar bahkan sudah mengunci gelar juara umum Class 1A (Non Forced Induction sampai dengan 1600 NA) pada seri 6 di Sentul International Circuit, Bogor, 4 November lalu.

“Maka benar yang disampaikan mobilinanews, ibaratnya di BSD City saya tinggal melakukan victory lap hehe,” ungkap Umar andalan tim Bank BJB Gelta Garage.

Umar yang adalah adik dari Avan Abdullah mengaku puas banget atas raihan tahun ini. “Puas banget, sesuai target biasa menjadi juara umum JSTC, Alhamdulillah, tuntas dengan dapat Honda Brio,” lanjut pria bertubuh atletis berprofesi sebagai pengacara ini.

Karena sudah mengunci gelar tersebut, Umar di BSD City kemarin  mencoba turun balap di kelas STC 1 2100cc yang secara hitungan di atas kelas yang diikuti selama ini.

“Kemarin iseng test ikut balap di STC 1 yang kelasnya di atas mesin saya, tapi Alhamdulillah masih bisa juara 1 kelas dan kelima overall STC 1. Saya pakai Honda Nouva yang 1600 cc,” terang Umar.

Wah, keren. (bs)    

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo