mobilinanews

2 Trofi di Penghujung ISSOM Yang Berkesan Bagi Dodi Saputra

Minggu, 09/12/2018 16:38 WIB
2 Trofi di Penghujung ISSOM Yang Berkesan Bagi Dodi Saputra
Dodi Saputra, raih 2 trofi yang mengesankan di ISSOM 2018. (foto : bs)

mobilinanews (BSD City) - Pembalap Dodi Saputra mengakhiri 2018 dengan torehan manis. Yakni berhasil memborong 2 trofi juara satu dari kelas yang diikutinya pada seri 7 ISSOM di street race BSD City GP, Minggu (2/12/2018) pekan lalu.

Yakni juara di kelas MBCIRC dan STC Mercy 3600. "Sangat berkesan di penghujung seri tahun ini. Persembahan untuk ABM Motorsport dan saya sendiri tentunya," ujarnya kepada mobilinanews.

Di kelas MBCIRC yang distart pada pukul 8.20 WIB, Dodi start dari posisi 5. Usai start, langsung menyodok ke posisi 4. Masuk lap 3, Dodi kembali merangsek ke posisi tiga. Terus fight dengan Budiyanto dan Rizal Sungkar.

Tapi kemudian safety car masuk trek karena beberapa kecelakaan pembalap. Saat safety car keluar trek, Dodi segera bisa overtake Rizal.

"Saya masuk posisi 2 hingga menjelang last lap, Budiyanto yang berada terdepan, bermasalah pada koplingnya. Saya melaju ke depan hingga bendera finish dikibarkan," terang Dodi.

Di kelas STC Mercy 3600, lebih dramatis lagi. Pasalnya, dia start daru posisi 10. Namun seperti yang pernah beberapa kali dilakukan, Dodi dengan mudah overtake satu demi satu pembalap hingga finish pertama. 

"Saya juara di kelas, namun overall ke-7 di STC Mercy," ungkap Dodi.

Congrats, Capten. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo