mobilinanews

Rayakan Ultah Vespa Primavera ke-50, Piaggio Indonesia Adakan Riding di Bandung

Senin, 10/12/2018 08:18 WIB
Rayakan Ultah Vespa Primavera ke-50, Piaggio Indonesia Adakan Riding di Bandung
Celebration Ride dalam rangka peringatan 50 tahun Vespa Primavera diadakan Piaggio Indonesia di Bandung. (foto: ist)

mobilinanews (Bandung) - Sejak diperkenalkannya Vespa Primavera 50th Anniversary bulan Oktober lalu, PT Piaggio Indonesia melanjutkan kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 dengan mengadakan beberapa acara di kota besar.

PT. Piaggio Indonesia adakan Celebration Ride di Bandung (8/12) bertujuan untuk menghidupkan kembali kejayaan Vespa Primavera – The True Timeless Icon dari tahun 1968 di Kota Kembang ini.

Vespa Primavera sendiri menjadi sebuah ikon sejati karena diyakini memiliki nilai-nilai yang relevan dari tahun 1968 sampai saat ini, yakni berjiwa muda dan stylish, berkelas, bebas dan unik.

Hal ini pula yang menjadikan Vespa Primavera 50thAnniversary didedikasikan khusus untuk orang yang ingin tampil beda dan menjadi insprasi bagi orang lain, ‘for the ones who believes in icons’.

Sesuai dengan semangat Vespa Primavera sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu, Celebration Ride kali ini mengambil rute dengan melewati tempat-tempat paling ikonik di kota Bandung.

Mulai dari Gedung Sate, Jalan Braga, dan Flyover Pasopati. Tempat dan jalan yang dilewati ini adalah simbol ikonik kota Bandung. 

Kegiatan Celebration Ride dimeriahkan oleh ratusan penggemar dan pecinta Vespa di Bandung. Perayaan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 juga hadir dalam bentuk kompetisi kreatif digital.

Lewat program Vespa Primavera 50th Anniversary Digital Content Competition (DCC) – #50TahunVespaPrimavera – yang telah berjalan sejak 8 Oktober lalu dan akan ditutup pada 23 Desember 2018.

Bagi yang ingin mengikuti kompetisi tersebut, seluruh informasi dapat mengakses kanal www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera untuk lebih detailnya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo